Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online

Cara Unik Basmi Nyamuk dengan Botol Bekas (Ilmiah)

Nyamuk, bagi penduduk di daerah tropis memang bisa menjadi musuh alami manusia yang tidak berkesudahan. Adakalanya di satu musim, nyamuk yang merupakan pembawa virus penyakit ini bisa menyebabkan wabah penyakit yang mematikan. Semisal demam berdarah, malaria dll.

Meski banyak dijual obat pembasmi nyamuk, namun pada dasarnya itu cukup berbahaya bagi manusia. Selain tidak ramah lingkungan, juga racun kimia yang terkandung di dalamnya ikut membahayakan manusia.

Nah di tulisan kali ini, Cara Bisa akan membagikan informasi cara unik basmi nyamuk dengan botol bekas. Meskipun terlihat sederhana, namun cara ini sebenarnya cukup ilmiah, karena memanfaatkan perilaku hidup nyamuk yang sudah diteliti.

basmi nyamuk dengan botol bekas

Berdasarkan penelitian dari Science Daily sekitar 2011 lalu, menyebutkan bahwa nyamuk betina memburu darah manusia disebabkan karena mengikuti CO2 yang dikeluarkan oleh manusia. Nah, dari sinilah ide membuat perangkap nyamuk dari botol bekas ini berasal.

Berikut panduan membuat perangkap pembasmi nyamuknya.
langkah membuat perangkap nyamuk
langkah-langkah membuat perangkap nyamuk
Langkah-langkah membuat perangkap pembasmi nyamuk
Nah, cukup mudah bukan. Dengan cara tersebut, proses pembasmian nyamuk bisa lebih murah, mudah, dan ramah lingkungan. Dan yang pasti tidak ikut meracuni manusia. Semoga bermanfaat.

Sumber : www.masbroo.com/cara-membasmi-nyamuk-unik-dengan-botol-plastik-bekas.html

Post a Comment for "Cara Unik Basmi Nyamuk dengan Botol Bekas (Ilmiah)"