Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online

Cara Pasang Whatsapp di PC Tanpa Emulator

Cara Pasang Whatsapp di PC Tanpa Emulator - Jika sebelumnya Whatsapp hanya bisa diakses secara mobile alias melalui smartphone, sekarang secara resmi Whatsapp sudah meluncurkan fitur baru yang bisa dipasang di PC Computer. Jika sebelumnya untuk pemasangan Whatsapp di PC masih menggunakan emulator, kini tidak lagi. Whatsapp sekarang secara resmi sudah menghadirkan fitur desktopnya untuk Computer dengan platform Windows.

Cara pasang whatsapp di computerKepastian kehadiran Whatsapp versi komputer desktop (PC) serta laptop ini diumumkan pihak WhatsApp pada Rabu, 21 Januari 2015.

Pengumuman langsung disampaikan oleh CEO WhatsApp sendiri, Jan Koum, di sebuah postingan akun Facebook pribadinya.

"Hari ini, untuk pertama kalinya, Anda dan jutaan pengguna akan bisa untuk menggunakan WhatsApp di web browser. (WhatsApp) versi web hanyalah perpanjangan dari ponsel Anda. Ini artinya semua pesan Anda masih aktif pada ponsel Anda," tulis Koum.

Meskipun demikian, fitur Whatsapp versi desktop ini sebenarnya hanya merupakan perpanjangan dari whatsapp versi mobile. Artinya Whatsapp versi desktop atau laptop Computer ini masih menggunakan akun Whatsapp dari smartphone Anda.

Untuk menggunakannya cukup mudah. Anda hanya cukup mengupdate Whatsapp anda di smartphone dengan versi yang terbaru, kemudian dengan memakai peramban Chrome, menuju ke link berikut : https://web.whatsapp.com. Selanjutnya tinggal ikuti langkah-langkahnya di website resmi Whatsapp tersebut.

login whatsapp

Pastikan javascript di browser anda sudah aktif agar bisa menampilkan semua opsi di website whatsapp. Kalau belum cek disini cara mengaktifkan javascript.

Untuk sementara baru pengguna Android, Windows Phone dan Blackberry saja yang bisa mengaktifkan fitur ini. Sedangkan pengguna IoS Masih harus menunggu update berikutnya.


Post a Comment for "Cara Pasang Whatsapp di PC Tanpa Emulator"